Minggu, 25 Agustus 2013

Bantu Masyarakat Lewat Pasar Murah

MAKASSAR, FAJAR -- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bisnis Universitas Fajar (Unifa) menggelar Pasar Murah di halaman kampus, Sabtu, 6 Juli lalu. Dalam kegiatan ini disajikan berbagai produk yang dijual di bawah harga pasar.
   
Pembina UKM, Zulham Febrianto SE, MM, saat ditemui menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu mahasiswa mengimplementasikan ilmu yang telah mereka dapat.
   
"Tujuan kegiatan ada tiga, yaitu, sebagai wujud kepedulian mahasiswa kepada masyarakat dengan situasi ekonomi pasca kenaikan harga BBM, mengimplementasikan ilmu yang mereka dapat, serta mencoba mengikis kesan mahasiswa anarkis dengan melakukan kegiatan kreatif. Dengan ini mereka bisa sadar bahwa inilah laboratorium bisnis sebenarnya,” tuturnya kepada SKeMa.       
  
Dalam kegiatan ini hadir pula perwakilan Inter Pan yang memberikan edukasi tentang bisnis pasar online lewat Dialog Interaktif Pasar Modal .
  
"Inter Pan adalah salah satu mitra Universitas Fajar. Dalam kegiatan ini kami memberikan edukasi tentang bisnis pasar online," ungkap salah satu staf Inter Pan, Eko Prasetyo.
   
Rencananya, kegiatan seperti ini akan digelar setiap tahun, sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat.(mk5/ars)

NB : Diterbitkan oleh FAJAR, 10 Juli 2013
      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar