Rabu, 21 Agustus 2013

Wika Beton Goes To Campus

Salah satu perusahaan BUMN Indonesia, PT Wijaya Karya Beton mengadakan kegiatan Wika Beton Goes To Campus, yang merupakan salah satu program CSR, 3 Juli di Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin.
    
Acara ini menghadirkan empat pemateri diantaranya, Abdy Pasya Reihan ST MT, Ir Moh Cholis Prihanto, Barra Hananta ST, dan Bagaskara ST.
    
Kordinator panitia, Firman Amir menjelaskan bahwa sasaran kegiatan ini adalah dosen-dosen, perwakilan konsultan, kontraktor,dan tentunya mahasiswa. Beliau juga menambahkan, Wika Goes To Campus pertama kalinya di adakan di Indonesia yakni di Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin "selanjutnya akan ke Palembang, Sumatera Utara, dan ke kota-kota lainnya di Indonesia". terang bapak yang akrab di sapa Pak Amir ini.
    
Pak Firman berharap kedepannya bisa melakukan kerjasama dengan Universitas Hasanuddin "untuk saat ini kerjasama kemitraan kami yaitu ITB dan ITS." tutup pak Amir kepada SKeMa.
    
Fahmi Pratama salah satu peserta kegiatan ini mengaku tertarik karena pendidikan yang digelutinya saat ini adalah teknik sipil diUnhas dan senang mempelajari struktur jalan "materinya sama dengan yang dijelaskan oleh dosen, kami mendapatkan materi pemasangan tiang pancang dan seminar nya gratis".  Ungkap Fahmi kepada SKeMa.(mk5/ars)

NB : Diterbitkan oleh Fajar pada 5 Juli 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar