Minggu, 25 Agustus 2013

Kotak Suara



Agung Gunawan
STIMIK AKBA

Dapat Juara

"UKM sangat berguna bagi mahasiswa. Saya sendiri mengikuti UKM Cyber Open Source. Di UKM, saya belajar dan memperdalam pengetahuan tentang IT. UKM memfasilitasi saya untuk ikut lomba-lomba di antranya SAMICTA yang diadakan di STIMIK AKBA, dan saya mendapatkan juara 1."

 
Auliah Annisa
Universitas Muslim Indonesia

Media Sosialisasi

"Saya tidak masuk UKM, saat ini saya aktif di Study Club Front Gerakan Mahasiswa Ekonomi. Tapi, kalau disuruh memilih saya ingin menjadi anggota UKM Seni, lebih khususnya seni suara karena menyanyi bisa menghilangkan stres. UKM juga berfungsi sebagai media sosialisasi dan di dalamnya kita bisa mendapatkan banyak teman."

Rahmat Dermawansyah
STIKES Amanah

Menyalurkan Bakat

"Untuk saat ini saya tidak termasuk anggota UKM di kampus. Di kampus sendiri hanya ada satu UKM yaitu KSR PMI. Saya ingin masuk UKM Seni karena bakat saya adalah menyanyi."



Hadi Nugraha Pratama
STIMET Nusa Palapa

Lebih Aktif

"Dengan bergabung di UKM kita bisa lebih aktif di kampus dan tidak seperti mahasiswa lain yang hanya menjadi mahasiswa kupu-kupu, kuliah pulang kuliah pulang. Di UKM, kita juga bisa lebih akrab dengan senior dan mendapatkan pelajaran tambahan. Saya sendiri anggota UKM Komunitas Energi."


NB : Diterbitkan oleh FAJAR, 10 Juli 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar