Rabu, 21 Agustus 2013

Mahasiswa Malaysia Berkunjung ke FAJAR

Belasan mahasiswa Universitas Utara Malaysia (UUM) jurusan Public Management melakukan kunjungan ke redaksi Harian Fajar, Kamis, 4 Juli. Dalam acara yang bertemakan "Jauh Dikenang Dekat Disayang” rombongan ini disambut redaktur KeKeR dan SKeMa Harian Fajar, Arsyad Hakim, yang menjelaskan sekilas tentang Harian Fajar.

Rombongan yang berjumlah 17 orang, dua diantaranya pendamping yang diantar oleh ketua Unit Pelaksana Tugas KKN Unhas, Dr Hasrullah dan Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi Unhas, Dr H Muhammad Farid M.Si.


Nur Alfialaili, salah satu peserta kepada SKeMa mengungkapkan kegembiraannya bisa mengunjungi kantor redaksi koran terbesar di Indonesia timur. "Sewaktu pertama kali sampai di Makassar saya rase macam suasana yang baru. Fajar sangat unique karena di Malaysia berita dikawal oleh kerajaan dan itu sangat menarik," tutupnya dengan senyum merekah.

Walaupun singkat, Krisna ketua delegasi KKN Unhas ke Malaysia berharap selama lima hari rombongan mahasiswa UUM ini bisa belajar banyak di Makassar. Rombongan mahasiswa UUM akan kembali ke Malaysia pada 9 Juli mendatang. (mk5/ars)

NB : Diterbitkan oleh Fajar 6 Juli 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar