Minggu, 25 Agustus 2013

Kotak Suara (Ma'had Al-Birr Universitas Muahammadiyah Makassar)


Harianto Fernandes
Menjadi Ulama

"Saya ingin mendalami ilmu agama. untuk itu saya belajar disini. Keunggulan dari lembaga ini adalah mahasiswanya banyak di terjunkan untuk dakwah. InsyaAllah kedepannya saya ingin menjadi ulama."




Imba Lalunggaeng
Lanjut di Madinah

"Saya belajar disini karena ingin pintar bahasa arab. Disini saya bisa berubah menjadi lebih baik. Setelah lulus disini saya ingin lanjut kuliah di Madinah dan menjadi seorang guru."





Ali ImranBebas Biaya

"Disini belajarnya free. Saya ingin lebih mempelajari bahasa arab untuk memahami agama Islam. Bagaimana bisa saya memahami Islam kalo tidak memperdalam bahasa arab. Yang menarik adalah alumni Ma'had Al Birr tersebar di pelosok-pelosok tanah air."





Sudirman
Lanjut Syariah

"Saya ingin mempelajari tafsir dan hadis untuk itu saya mempelajari bahasa arab. Disini juga disediakan asrama yang bisa menunjang prestasi. Saya ingin lanjut S1 syariah dan ingin menjadi guru agar bermanfaat untuk umat."



NB : Terbit di halaman SKeMa FAJAR, 13 Juli 2013 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar